Seruan Solidaritas: Lindungi Kedutaan Besar Venezuela di Washington Dari Upaya Pengambialihan oleh Oposisi dan Imperialis AS!

Massa solidaritas menjaga Kedutaan Besar Venezuela dari upaya perampasan oleh oposisi yang mendukung Juan Guaidó

Kepada teman-teman Gerakan Sosial di Indonesia,

Sekali lagi Venezuela merupakan korban dari serangan dan ancaman terhadap kedaulatannya. Kali ini mengancam Kantor Kedutaan Besar Venezuela di Washington. Pada 18 maret lalu, oposisi Venezuela, dengan bantuan polisi dan agen intelijen Washington DC, mereka mengambil alih gedung atase militer Venezuela di Washington DC. Di hari yang sama, para oposisi juga merebut kantor konsulat Venezuela di New York.

Mereka juga secara terbuka mengancam akan menduduki Kedutaan Besar Venezuela di Washington besok, Kamis, 25 April.

Gerakan sosial di AS saat ini melindungi kedutaan Venezuela di Washington, bertahan selama 24 jam sehari di Kedutaan Besar untuk menghindari pengambilalihan oleh oposisi dengan bantuan polisi dan militer AS.

Gerakan sosial ini telah menerbitkan:

Deklarasi Kolektif Perlindungan Kedutaan Besar (Venezuela) di Washington DC (Gerakan Kolektif untuk Perdamaian) Perlindungan Kedutaan Besar Venezuela https://kurzelinks.de/dc-botschaftsschutzkollektiv-venezuela

Dan mereka meminta dukungan semua organisasi sosial, siswa, petani, pekerja, guru, dalam solidaritas dengan Pemerintahan Presiden Venezuela Nicolás Maduro Moros.

Untuk mewujudkan dukungan ini, Kedutaan Besar Venezuela di Indonesia meminta dukungan Anda dengan mendaftar di situs web berikut: http://bit.ly/EPCDeclaration.

Dukungan dari kita semua di dunia sangat penting pada saat ini dari agresi baru oleh pemerintah teroris Trump.

Kami akan selalu menghargai dukungan yang diberikan oleh Anda, yang telah menunjukkan keberanian dan kekuatan untuk berada di sisi keadilan.

Kita akan menang!

Kami melampirkan model Deklarasi untuk dilihat dan juga ditandatangani.

222 total views, 4 views today

Share this post:

Related Posts

Ayo Berlangganan Koran Arah Juang

Leave a Comment